WORKSHOP LITERASI DIGITAL " NGEBLOG ASYIK UNTUK GURU KREATIF DI KOTA SINGKAWANG 2022

 


SESI - 1 WORKSHOP NGEBLOG ASYIK
GURU AKTIF, KREATIF, INOVATIF, PRODUKTIF
DAN MENYENANGKAN


SESI - 2 WORKSHOP NGEBLOG ASYIK
GURU AKTIF, KREATIF, INOVATIF, PRODUKTIF
DAN MENYENANGKAN


VIDEO KEGIATAN "NGEBOLG ASYIK"
SEMANGAT BERBAGI & BERKOLABORASI


Journalist Teacher by Alkindi

Kegiatan Ngeblog Asyik untuk guru kreatif di Kota Singkawang Tahun 2022, terselenggara atas kerjasama Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Singkawang bersama Kemkominfo, Diskominfo Kota Singkawang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang, ICT Watch, JaWAra Internet Sehat, JSDI (Jaringan Sekolah Digitral Indonesi) Kota Singkawang, PTIC (Perkumpulan Teacherprenuer Indonesia Emas) Kota Singkawang, KIM (Komunitas Informasi Masyarakat) Kota Singkawang dan Blogger Kota Singkawang. 

Kolaborai, Komunikasi, berbagi, belajar dan menginspirasi merupakan salah satu niat baik dari berbagai pihak baik lembaga pemerintah, lembaga pendidikan, organisasi guru, komunitas bvelajare dan kelompok belajar. Hal ini untuk saling memupuk dan merajuit persatuan dan kesatuan dalam sinergisitas dalam bekerja dan berbuat maik dan utnuk memajukan mutu dan kualitas pendidikan terhadap transformasi digital 5.0.

Sasaran peserta antara lain dari pendidik dan tenaga kependidikan dari TK,SD,SMP, SMA maupun mahasiswa. fasilitas yang diberikan adalah :
1. Pendaftaran GRATIS
2. Makan siang & coffee break
3. Ilmu yang bermanfaat
4. E-Sertifikat 
5. Akun blog

Jumlah peserta sebanyak 250 dibagi dalam 5 kecamatan. Untuk setiap kecamatan mendapatkan kouta peserta sebanyak 50 peserta secara SINGBEBAS. Kegiatan ini dibyuka oleh Kadisdikbud Kota Sungkawang, bapak H. Asmadi, S.Pd., M.Si yang sangat mendukung penuh kegiatan ini dan merupakan kegiatan terbaik digital di Kota Singkawang tahun 2022.


#PusdatinKemendikbudristek
#Merdekabelajar
#PembaTIK2022
#DutateknologiKemendikbudristek
#RumahBelajar2022
#PlatformMerdekaMengajar
#BerbagiTIK





Post a Comment

0 Comments