Program Unggulan SDN 23 Singkawang Gunakan Bilingual Language and IT

 

Peninjauan Walikota Singkawang 
(Tjhai Chui Mie, SE., MH) 
di Kelas Bahasa SDN 23 Singkawang Hebat

Teacher Journalist by Alkindi

News Time SDN 23 Singkawang Fasilitas pendidikan yang bermutu harus sejalan dengan kualitas pembelajaran yang unggul, SDN 23 Kota Singkawang yang baru diresmikan pada Selasa 10 Mei 2022 ini juga menerapkan sistem pendidikan yang bermutu, yakni dengan menerapkan metode Bilingual atau dua bahasa dan Teknologi Media IT di proses pembelajaran.

Kepala Sekolah SDN 23 Kota Singkawang (Rusita Widayati, S.Pd.SD) menerangkan, bahasa yang akan digunakan di SDN 23 ini adalah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Meski belum diterapkan sepenuhnya, namun saat ini penggunaan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua di SDN 23 Kota Singkawang ini sudah mulai dilakukan.

Program Unggulan Kelas IT
SDN 23 Singkawang Hebat

"Untuk saat ini, SDN 23 Singkawang sudah menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara bertahap serta kedepannya pelajaran di SDN juga akan menggunakan bahasa Mandarin. secara perlahan, guru-guru kita berkomunikasi dengan para siswa dengan bahasa Inggris, mandarin dan juga menerapkan Teknologi Media IT di proses pembelajaran. 

SDN 23 Singkawang dan Disdikbud Kota Singkawang menjalin kerjasama dengan FKIP UNTAN Pontianak untuk mengirimkan mahasiswa pada program studi bahasa Mandarin untuk magang dan mengajar di SDN 23 Singkawang ini.

Fhoto Bersama Kadisdikbud (Asmadi, S.Pd., M.Si)
Kabid PAUD (Hartati, M.Si), Pengawas SD (Raduan, S.Pd)
dan Ibu Sri Yuliana,S.Pd dan Kepsek SDN 23 Singkawang
(Rusita Widayati, S.Pd.SD)


Fhoto Bersama Ibu Walikota Singkawang

Sesi Fhoto Bersama Kadisdikbud KotaSingkawang (H.Asmadi, S.Pd., M.Si) dan pengawas SDN 23 Singkawang (H.Thamrin, S.Pd.,M.Pd) Beserta Kabid dan Kepsek Kota Singkawang

Sharing And Growing Together (berbagi dan tumbuh bersama)

Guru Aktif, Kreatif, Inovatif dan Produktif

Bergerak serentak, serentak bergerak 

Mewujudkan SDM Unggul


#PusdatinKemendikbudristek
#Merdekabelajar
#PembaTIK2022
#DutateknologiKemendikbudristek
#RumahBelajar2022
#PlatformMerdekaMengajar
#BerbagiTIK

Post a Comment

0 Comments