PRAKTIK BAIK "KE GURU SDN 23 SINGKAWANG" PEMBATIK LEVEL 4 TAHUN 2022 PROVINSI KALIMANTAN BARAT

 


Journalist Teacher by Alkindi

Kegiatan Praktik baik kepada guru-guru SDN 23 Singkawang di laksanakan di ruang rapat guru pada hari kamis tanggal 27 Oktober 2022. Antusias guru dan kepala sekolah memberikan semangat dan motivasi yang kuat kepada Alkindi selaku Pembatik Level 4 tahun 2022 Provinsi kalimantan Barat untuk terus berprestasi dan berkarya. 

Tujuan kegiatan ini memberikan informasi mengenai berbagai praktik baik yang telah di laksanakan dan berbagi hal-hal yang baru  mengenai pembelajaran digital. Selanjutnya  dewan guru dan PembaTIK Level 4 (Alkindi) bersama- sama mengucapkan salam Rumah Belajar, Belajar dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja.

Sosialisasi pembaTIK, dan pemanfaatan platform Rumah Belajar serta PMM sangat memberikan masukan yang bermanfaat mengenai berbagai sumber belajar yang bisa di manfaatkan untuk kegiatan belajar mengajar. 

Kolaborasi dan berbagi terus di laksanakan dan di implementasikan di setiap kegiatan yang  berlangsung. Kegiatan praktik baik ini memberikan semangat guru-guru untuk terus sharing dand growing together berbagi ilmu yang bermanfaat untuk dunia pendidikan dan tumbuh berkembang bersama menjadi guru pembelajaran abad 21.

 #PusdatinKemendikbudristek #Merdekabelajar #PembaTIK2022 #DutateknologiKemendikbudristek #RumahBelajar2022 #PlatformMerdekaMengajar #BerbagiTIK

Post a Comment

0 Comments