POD CAST SERIES 1 "KOLABORASI DAN BERBAGI" PEMBATIK LEVEL 4 PROVINSI KALIMANTAN BARAT TAHUN 2022"



Journalist Teacher by Alkindi

Podcast merupakan sarana dan prasarana media sosial yang sangat berguna untuk percepatan transformasi digital dan informasi. Penggunaan podcast didalam kegiatan pembaTIK level 4 Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022 sangat membantu peserta pembaTIK untuk mensharing ilmu yang bermanfaat untuk dunia pendidikan dan juga pemanfaatan platform Rumah Belajar, PMM dan juga menginformasikan juag mengenai praktik baik. 

Adapun sasaran praktik baik di mulai dari kelas yang di ajarkan, selanjutnya bersama kawan - kawan di sekolah dan KKG atau MGMP mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK.  Tujuan kegiatan ini di maksud agar seluruh guru dapat menggunakan 2 aplikasi platform yang telah di siapkan pemerintah secara gratis. Hal ini dimaksudkan agar kedepannya guru terbantu didalam kegiatan proses belajar mengajar dan terus meningkatkan kompetensi profesional guru.



#PusdatinKemendikbudristek #Merdekabelajar #PembaTIK2022 #DutateknologiKemendikbudristek #RumahBelajar2022 #PlatformMerdekaMengajar #BerbagiTIK

Post a Comment

0 Comments