IHT (IN HOUSE TRAINING) IN SDN 16 SINGKAWANG ABOUT PEMBUATAN DAN PEMANFAATAN BLOG PEMBELAJARAN

 

In House Training di SDN 16 Singkawang

Journalish Teacher by Alkindi

Kegiatan IHT di SDN 16 Singkawang telah berkembang dalam transformasi digital 5.0 di era transformasi dan industri. Menurut Kepsek SDN 16 Singkawang (Ina Dalliah, S.Pd) bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan profesional guru didalam bidang digital. Seiring dengan perkembangan zaman maka guru harus siap untuk menghadapi tantangan kedepannya yang sangat berat apalagi didalam bidang pendidikan yang serba digital.

IHT Kepsek, Guru dan Tenaga Kependidikan Bertransformasi

Kegiatan pembuatan dan pemanfaatan blog didalam pembelajaran yang dilaksanakan tanggal 2 Febuari tahiun 2023 memberikan manfaat yang sangat baik didalam percepatan informasi digital dan pembelajaran. Sejumlah 7 guru milineal dan Kepsek SDN 16 Singkawang antusias berpartisipasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah. Di dampingin oleh narasumber/trainer blogger Kalimantan Barat dan 5 besar Duta Teknologi Kemendikbudristek Tahun 2022 (Alkindi) yang merupakan guru dari SDN 23 Singkawang berkolaborasi dan saling sharing and growing together ilmu yang bermanfaat untuk dunia pendidikan khususnya di Kota Singkawang.

Diharapkan kedepannya peningkatan mutu pendidikan, kualitas profesional guru dan pembelajaran yang menyenangkan di sekolah terus meningkat dan berdampak pada pembelajaran terhadap murid di kelas, menurut ibu Ina Dalillah, S.Pd.


Terus Belajar dan Berkarya Mengukir Prestasi

SDN 16 Singkawang Maju Terdepan

Sharing And Growing Together

Post a Comment

0 Comments