PELATIHAN WEBSITE AND BLOG IGI KOTA SINGKAWANG



Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Singkawang


Sabtu,18 juni 2022 TIM IGI Kota Singkawang mengikuti pelatihan pembuatan website untuk wilayah dan daerah dengan berbasis BLOG dan tata cara costum domain IGI.OR.ID.
dalam pelatihan ini peserta di ajarkan basic dasar dalam membuat sebuah blog gratis dengan memanfaatkan fasilitas free yang tersedia dari BLOGER atau yang lebih familiar dikenal dengan sebutan BLOGSPOT.

Adapun tujuan dari di adakanya pelatihan ini pun untuk memperluas ruang publikasi dari teman-teman IGI wilayah dan daerah dalam menginformasikan semua aktivitas kegiatan yang sudah di laksanakan.dan karena berlandaskan hal itulah sangat efesien rasanya jika tiap wilayah atau daerah jika memiliki media informasi sendiri berbasish web atau blog.

Selain sebagai partner pemateri utama, tim IGI PUSAT pun memfasilitasi kegiatan ini dalam memberikan subdomain gratis yaitu IGI.OR ID . dimana dengan subdomain ini akan membuat tampilan blog yang akan di kelolah oleh teman-teman IGI wilayah dan daerah terlihat jauh lebih profesional karena alamat web atau domain utama menjadi lebih simpel dan yang pastinya lebih mencitrakan dari IGI itu sendiri.

Kegiatan berlangsung cukup rapi, dengan interaksi dan pastinya sesi tanya jawab terutama dalam hal costum domainnya sendiri karena ya tidak bisa di pungkiri untuk yang belum terlalu terbiasa dalam bermain BLOG hal ini pasti sedikit akan terlihat menjadi rumit.demikianlah cerita rangkain kegiatan pelatihan pembuatan web atau blog dari tim igi pusat.



PESERTA PELATIHAN WEBSITE AND BLOG

Tergerak, Bergerak, Mengerakkan
Bergerak serentak, serentak bergerak mewujudkan SDM Unggul
Sharing and growing together (ilmu yang bermanfaat untuk dunia pendidikan kota Singkawang)

Post a Comment

2 Comments